Ini Rumah Anda, Berhenti Merampok The Piggy Bank

Kebanyakan orang Amerika impian memiliki rumah mereka suatu hari nanti bebas dan jelas, bagian dari telur pensiun sarang mereka. Namun, bagi banyak orang, mimpi ini mendapat jauh dan jauh dari kenyataan karena mereka masuk ke ekuitas rumah celengan mereka.


"Saya agak terkejut dengan jumlah pemohon pinjaman kami, bahkan banyak pelanggan kualitas kredit yang sangat baik, yang telah mengambil ekuitas dari rumah mereka selama beberapa tahun terakhir melalui refinances kas keluar atau pinjaman ekuitas rumah," kata Gary Miller, seorang veteran 25-tahun dari industri kredit dan CEO dan co-founder dari FirstAgain LLC, sebuah perusahaan jasa keuangan yang berbasis di San Diego, California. "Sekarang, dengan hipotek yang lebih besar dan sering kurang ekuitas, khususnya dengan depresiasi harga rumah baru-baru ini memukul banyak daerah negara, orang-orang ini menghadapi jalan panjang dan lebih sulit untuk bebas utang kepemilikan rumah. "

Sebelum Anda memutuskan untuk meminjam terhadap sulit ekuitas rumah payah, pertimbangkan hal berikut:

* Apakah Anda menggunakan ekuitas rumah Anda untuk sesuatu yang benar-benar menambah nilai (ekuitas) ke rumah Anda, seperti proyek renovasi atau kolam renang atau untuk sesuatu yang penting dalam hidup Anda seperti pendidikan anak atau tagihan medis tak terduga? Ini bisa menjadi cara yang bijaksana untuk membiayai pengeluaran tersebut. suku bunga pinjaman rumah ekuitas yang menarik dan bunga biasanya dikurangkan dari pajak jika Anda merinci. Namun, jika Anda menggunakan ekuitas rumah Anda untuk membiayai liburan atau membayar tagihan Anda, pikirkan lagi, karena Anda mungkin melewati batas diri sendiri.

* Apakah Anda menggunakan tingkat pinjaman ekuitas rumah tetap dengan jangka terpendek Anda dapat dengan mudah menangani? tarif disesuaikan mungkin masuk akal untuk secara finansial (dan canggih finansial) tetapi bagi kebanyakan orang, tingkat bunga tetap dan pembayaran bulanan tetap menghindari kejutan pembayaran masa depan dan merupakan alternatif yang lebih baik. Melunasi pinjaman Anda lebih cepat jelas membangun ekuitas rumah Anda lebih cepat. Anggap saja sebagai tabungan paksa.

* Kas keluar refinances dapat masuk akal jika Anda meningkatkan istilah hipotek Anda secara keseluruhan dan menggunakan uang tunai untuk tujuan yang tepat. Sekali lagi, persingkat jangka waktu pinjaman Anda jika mungkin.

* Apakah Anda berpikir tentang rumah ekuitas baris kredit (HELOC)? Produk ini dipasarkan seperti kartu kredit dengan suku teaser disesuaikan, kemudahan penggunaan dan insentif lainnya, mendorong Anda untuk menggunakan ekuitas rumah Anda untuk apa saja dengan jangka waktu pembayaran yang lama. Hati-hati. Memiliki HELOC di tempat mungkin bijaksana untuk tujuan tertentu (misalnya, darurat di masa depan) jika Anda dapat disiplin tentang biasanya tidak menggunakannya dan membayar dengan cepat jika Anda melakukannya.

* Jika Anda memiliki kredit yang sangat baik, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pinjaman tanpa jaminan menarik harga yang tidak memerlukan berjanji ekuitas di rumah Anda. jenis pinjaman, seperti AnythingLoan FirstAgain, menawarkan sangat kompetitif, suku bunga tetap dan kemudahan penggunaan tidak tersedia dengan produk KPR. Sepenuhnya online dan paperless, Anda dapat menerapkan di pagi hari dan memiliki $ 10.000 sampai $ 100.000 dalam akun Anda pada siang hari. Dibutuhkan hanya beberapa menit versus hari diperlukan untuk pinjaman hipotek.

"Mengingat lingkungan pinjaman lebih sulit disebabkan oleh perdana krisis sub baru-baru ini, produk ekuitas rumah telah menjadi baik lebih mahal dan lebih sulit untuk mendapatkan sebagai pemberi pinjaman memperketat kriteria kredit mereka dan pinjaman kepada pedoman nilai," kata Miller. "Produk kami merupakan alternatif yang besar bagi mereka dengan kredit yang sangat baik yang tidak memiliki pilihan pinjaman ekuitas rumah."

Komentar